Gara-gara Melihat Beha dan Celana Dalam di Jemuran...

Gara-gara Melihat Beha dan Celana Dalam di Jemuran...
Anto, tersangka pencurian dan percobaan perkosaan. Foto: Jawa Pos Radar Kediri

jpnn.com - jpnn.com -Yuanianto (19), seorang pemuda asal Desa Pateng, Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri tak bisa lagi mengendalikan hasrat birahinya. Anto, panggilannya, nekat ingin memperkosa...sebut saja Bunga, 25 tahun, warga Kecamatan Gampengrejo, Kota Kediri.

Tidak hanya itu, Yuanianto, juga mencuri beha, dan celana dalam milik Bunga.

Peristiwa itu terjadi Sabtu (4/2) sekitar pukul 23.45. Jawa Pos Radar Kediri melaporkan, pencurian disertai percobaan pemerkosaan ini bermula saat Anto, malam itu datang ke rumah salah seorang temannya yang bertetangga dengan kos Bunga.

Saat itu...kamar indekos mulai sepi. Maklum hampir tengah malam. Nah, Anto melihat di jemuran ada beha dan pakaian dalam, di depan kamar indekos Bunga.

Karena suasana sepi, Yuanianto pun tanpa pikir panjang langsung mengambil pakaian dalam maupun celana dalam milik Bunga. “Iya memang pelaku pengambil beberapa beha dan celana dalam korban,” ungkap Kanitreskrim Polsek Kediri Kota Iptu Widodo.

Setelah mengambilnya, Anto sebenarnya ingin beringsut meninggalkan kompleks indekos itu. Tapi, tak sengaja dari balik jendela kaca, Anto melihat Bunga di dalam kamar sedang tidur nyenyak.

Melihat itu, Anto malah berpikir macam-macam. Dia lalu mencoba membuka pintu. Ternyata pintu kamar Bunga tak terkunci, sehingga Anto bisa masuk dengan mudah. Begitu masuk ke dalam kamar, tanpa pikir panjang tubuh Anto langsung menindih tubuh Bunga sambil membekap mulut dan menciuminya.

“Korban langsung terbangun dan langsung memberontak,” ungkap polisi berpangkat balok satu di pundaknya.

Yuanianto (19), seorang pemuda asal Desa Pateng, Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri tak bisa lagi mengendalikan hasrat birahinya. Anto, panggilannya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News