Giliran Istri Limbad Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Giliran Istri Limbad Dilaporkan ke Polda Metro Jaya
Giliran Istri Limbad Dilaporkan ke Polda Metro Jaya
JAKARTA -- Susi Indrawati dilaporkan oleh seorang pria yang bernama Abdul Aziz Hasan (45) ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya atas tuduhan penggelapan. Istri dari pesulap Limbad ini dinilai menggelapkan sebuah mobil Land Cruiser atau Hardtop bernomor polisi B 159 K tahun 1982/1983 berwarna hijau yang diakui milik dari seseorang bernama Aziz.

"Limbad meminjam mobil itu setahun yang lalu, bulan Februari. Hanya mobil, STNK dan kunci saja yang saya pinjamkan. Limbad langsung yang meminta. Saya yang mengantarkan mobil ke Taman Aries, Jakarta Barat," kata Aziz ketika dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/10).

Menurut Aziz, ia memamng sengaja meminjamkan mobil mahalnya atas dasar pertemanan. Diri juga mengaku sangat percaya dengan Limbad, sampai pada akhirnya mobil itu dikuasai oleh istri Limbad, Susi, dan belum juga dikembalikan sampai sekarang.

"Pertemanan saja dasarnya saya meminjamkan mobil itu. Saya bilang pakai saja mobilnya. Klien saya sudah bawa supir, tapi Susi tetap tidak mau mengembalikannya. Sudah satu tahun lebih digunakan mobil ini," ucap Asnawi P. Paramitra SH, kuasa hukum Aziz.

JAKARTA -- Susi Indrawati dilaporkan oleh seorang pria yang bernama Abdul Aziz Hasan (45) ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya atas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News