Limbad: Rumah Tangga Saya Kacau Sejak Tahun 2000

Limbad: Rumah Tangga Saya Kacau Sejak Tahun 2000
Limbad: Rumah Tangga Saya Kacau Sejak Tahun 2000
JAKARTA - Limbad akhirnya berbicara. Pesulap yang enggan buka mulut di setiap penampilannya itu mengklarifikasi perseteruan rumahtangganya dengan istri pertamanya, Susi Indrawati.

"Saya dengan Susi sebelum menjadi sekarang ini sudah banyak konflik-konflik dari semenjak tahun 2000. Rumahtangga kita selalu ada fitnah-fitnah, suudzon-suudzon, saling menghina, dan caci maki," kata Limbad dalam surat elektroniknya kepada beberapa wartawan, Rabu (3/10).

Limbad juga mengakui kalau istrinya, Susi memang memiliki sifat yang keras. Tak hanya itu, Limbad menceritakan, jika sedang bertengkar, Susi suka mengumbar masalah rumahtangganya.

"Istriku super keras sifat dan wataknya. Bila ada masalah atau prolem rumah tangga pasti sukanya koar-koar dengan suara-suara yang lantang dan super keras. Problem kami sudah lama sekali dari tahun 2000an sampai sekarang," pungkasnya.(abu/jpnn)
Berita Selanjutnya:
BCL dan Noah Weekend Bareng

JAKARTA - Limbad akhirnya berbicara. Pesulap yang enggan buka mulut di setiap penampilannya itu mengklarifikasi perseteruan rumahtangganya dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News