Intan Ayu Impikan Robert De Niro

Intan Ayu Impikan Robert De Niro
Intan Ayu Impikan Robert De Niro
JAKARTA - Artis cantik Intan Ayu berusaha eksis di dunia hiburan dengan aktif di belantikan musik tanah air. Bukan karena sepi tawaran akting, sepupu Bunga Citra Lestari itu sangat memilih script yang cocok dengan suasana hatinya.

"Ada tawaran (main sinetron), tapi aku milih. Kalau film belum ada script yang kena di hati. Jadi untuk saat ini full di industri musik," kata Intan Ayu saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (3/10).

Intan yang sering bermain di film horor mengaku tidak mempermasalahkan genre. "Emang belum ada yang lebih ke rasa aja. Action pengen, psikologi thriller pengen, drama pengen, biografi paling menantang sih, karena karakter orgnya udah ada," jelasnya..

Intan juga mengimpikan bermain film bersama aktor senior Hollywood, Robert De Niro. Sedangkan di dalam negeri Intan ingin berakting denfan Christine Hakim.

JAKARTA - Artis cantik Intan Ayu berusaha eksis di dunia hiburan dengan aktif di belantikan musik tanah air. Bukan karena sepi tawaran akting, sepupu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News