Halo-Halo Bandung, PAN Ingin Menang di Kota Kembang

Halo-Halo Bandung, PAN Ingin Menang di Kota Kembang
Zulkifli Hasan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menggelar roadshow ke daerah. Hari ini (14/1), Zulkifli mengunjungi Bandung, Jawa Barat guna menemui kader-kader partainya.

Zulkifli disambut ribuan kader PAN dengan lagu Halo-Halo Bandung. Kader-kader PAN di Bandung seolah ingin menunjukkan tekad untuk membawa partai berlambang matahari itu menjadi jawara di Kota Kembang.

Sedangkan Zulkifli dalam pidatonya menyatakan, untuk menang di pemilu harus ada kerja keras dan keseriusan. Hal itu bisa ditunjukkan dengan keseriusan kader PAN melayani masyarakat.

"Hadir di tengah masyarakat, temui dan dengarkan keluhannya. Keberadaan kader PAN harus memberi manfaat untuk rakyat," tegas Zulkifli.

Dia meyakini semangat, kerja keras dan optimisme kader PAN se-Bandung bisa meraih kembali simpati masyarakat. "Yang penting solid, jaga semangat dan sebarkan optimisme ke seluruh kader bahwa PAN siap bangkit rebut kemenangan," pungkasnya.(fat/jpnn)


Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menggelar roadshow ke daerah. Hari ini (14/1), Zulkifli mengunjungi Bandung, Jawa Barat guna


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News