Hidup Mati Hindari Degradasi

Hidup Mati Hindari Degradasi
Hidup Mati Hindari Degradasi
BIRMINGHAM - Baru West Ham United yang resmi terdegradasi dari Premier League musim ini. Berarti, masih ada dua kuota yang akan ditentukan di laga pemungkas malam nanti. Ada lima klub yang menjadi kandidat pendamping West Ham.

Kelimanya adalah tim dari peringkat ke-15 sampai ke-19. Yakni, Blackburn Rovers (40 poin), Wolverhampton Wanderers (40), serta Birmingham City, Blackpool, dan Wigan Athletic (ketiganya sama-sama memiliki 39 poin). Dengan poin yang sangat rapat, laga pemungkas tak ubahnya laga hidup mati.

Wolves " sebutan Wolverhampton " dan Blackburn bahkan harus saling jegal di Molineux. Namun, laga di Molineux tidak akan mendegradasikan Wolves dan Blackburn seandainya Birmingham, Wigan, dan Blackpool gagal meraih angka dari lawan masing-masing. Kans itu cukup besar karena Birmingham, Wigan, dan Blackpool akan menjalani laga away yang relatif berat.

Sebut saja Blackpool yang akan bermain di kandang juara musim ini, Manchester United. Birmingham sebagai juara Piala Carling itu pun harus melawat ke Tottenham Hotspur. Spurs " sebutan Tottenham - butuh angka karena bersaing dengan Liverpool di lima besar alias tiket ke Europa League musim depan. "Saya akan menjalani laga terbesar dalam karir kepelatihan saya," ucap Alex McLeish, pelatih Birmingham, kepada Daily Mail.

BIRMINGHAM - Baru West Ham United yang resmi terdegradasi dari Premier League musim ini. Berarti, masih ada dua kuota yang akan ditentukan di laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News