Real Minta Diskon Adebayor

Real Minta Diskon Adebayor
Real Minta Diskon Adebayor
MADRID - Emmanuel Adebayor harus pulang ke Manchester City karena masa peminjamannya ke Real Madrid telah habis. Sejatinya Real berharap bisa mempermanenkan striker asal Togo itu, tapi patokan harga City dinilai kelewat tinggi.

Negosiasi pun telah mulai dilakukan Real dengan City dan Adebayor. Agen Adebayor, Darren, terlihat di Santiago Bernabeu, markas Real, kemarin. Marca mengklaim, mereka membicarakan kemungkinan transfer Adebayor.

Masalahnya, City ngotot dengan banderol 16 juta euro atau setara Rp 194,5 miliar. Menurut mereka, itu harga yang sudah murah untuk pemain sekaliber Adebayor. Sedangkan, Real ogah membayar semahal itu. Mereka meminta diskon.

Untuk posisi penyerang, sempat dikabarkan Real akan melepas Karim Benzema dan siap merekrut Sergio Aguero atau Carlos Tevez. Namun, rumor itu belakangan menguap. Apalagi, Atletico dengan tegas menyatakan tidak akan melepas Aguero.

MADRID - Emmanuel Adebayor harus pulang ke Manchester City karena masa peminjamannya ke Real Madrid telah habis. Sejatinya Real berharap bisa mempermanenkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News