Tuntut Bupati Segera Legalisasi Pengurus

Tuntut Bupati Segera Legalisasi Pengurus
Para pemain Deltras. Foto: Dok.JPNN
SIDOARJO - Krisis keuangan Delta Putra Sidoarjo (Deltras) yang tak kunjung berakhir, memaksa tim tujuh menuntut lain. Tim yang dibentuk oleh Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah ini menuntut agar Saiful Ilah segera menerbitkan surat keputusan (SK) bagi kepengurusan yang baru.

"Kalau hanya terpaku pada tim tujuh saja, kewenangan untuk memperbaiki Deltras bakal tidak berjalan maksimal. Jadi, sudah seharusnya bupati segera memberikan legalisasi terhadap kepengurusan Deltras yang baru," ujar Biqintorin Musa, salah satu anggota tim tujuh, kemarin (21/5).

Pria yang akrab dipanggil dengan nama Torin ini, menyatakan Deltras adalah ikon sepak bola bagi masyarakat pencinta sepak bola Sidoarjo. Dengan begitu, upaya penyelamatan tim ini harus bervisi jangka panjang.

"Bagi kami, ini bukan musim terakhir Deltras berkompetisi di sepak bola nasional. Masa depan Deltras masih panjang, dan masyarakat Sidoarjo berharap agar tim ini tetap eksis dalam belantika sepak bola nasional," kata Torin.

SIDOARJO - Krisis keuangan Delta Putra Sidoarjo (Deltras) yang tak kunjung berakhir, memaksa tim tujuh menuntut lain. Tim yang dibentuk oleh Bupati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News