Ibu Susi Tertidur di Bandara JFK, Jokowi Ikut Dipuji

Ibu Susi Tertidur di Bandara JFK, Jokowi Ikut Dipuji
Ibu Susi Tertidur di Bandara JFK, Jokowi Ikut Dipuji. Foto Facebook

jpnn.com, JAKARTA - Enam jam yang lalu, akun bernama Jim B Aditya mengunggah foto di Facebook. Sosok dalam foto tersebut adalah Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Unggahan itu langsung viral. Saat ini, sudah 3,1 ribu yang memberikan tanda emoji. Ada 132 komentar dan 369 yang membagi postingan tersebut.

Dalam keterangan fotonya, Jim B Aditya memberi kabar bahwa Menteri Susi tertidur karena kelelahan seharian tampil di di acara konferensi PBB mengenai kelautan di New York, Amerika Serikat.

Menteri Susi tertidur di sofa VIP Lounge Bandara John F Kennedy, New York, Amerika Serikat.

"Perempuan tangguh ini layak diberi gelar Ibu Kelautan Indonesia. Tertidur kelelahan di VIP Lounge Bandara JFK, New York, setelah sehari sebelumnya tampil di acara konferensi PBB mengenai kelautan di New York, Amerika Serikat. Dalam acara itu Menteri Susi pudjiastuti sempat mendapat pujian aktor terkenal Leonardo DiCaprio Italia, sebagai wanita pemberani yang menginspirasi dunia dalam usahanya memerangi illegal fishing dan memelihara kelautan. Tetap sehat dan jangan putus asa mengurusi negara yang hampir amburadul oleh para koruptor ini Bu Susi," tulis Jim B Aditya.

Ibu Susi Tertidur di Bandara JFK, Jokowi Ikut DipujiIbu Susi Tertidur di Bandara JFK, Jokowi Ikut Dipuji. Screenshot FB Jim B Aditya. 

Dari ratusan komentar sebagai bentuk respons netizen, hampir semuanya bernada positif. Menteri Susi didoakan agar selalu diberi kesehatan.

"Semoga selalu dalam,lindungan Allah. Swt ibu Susi. P," tulisan Aji Sagiman.

Enam jam yang lalu, akun bernama Jim B Aditya mengunggah foto di Facebook. Sosok dalam foto tersebut adalah Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News