IMB Ditolak, Undangan pun tak Disambut Baik

IMB Ditolak, Undangan pun tak Disambut Baik
Kemeriahan rapat konsolidasi Gerindra di JIExpo, Kemayoran, Minggu (8/1). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Idris Manggabarani (IMB) yang menerima pucuk pimpinan, ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan mendapat penolakan.

Bentuknya, undangan acara penyerahan yang digelar di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Landak Baru, Makassar, Senin (9/1) tak disambut baik.

Tak semua kader dan pimpinan partai tingkat DPC memenuhi undangan itu. Yang hadir hanya 7 DPC dan 9 orang Pengurus DPD Gerindra Sulsel.

"Undangan La Tinro selaku Ketua DPD Gerindra Sulsel tidak lagi mumpuni," ujar Ketua DPC Gerindra Bulukumba, Isradi Zainal seperti yang dilansir RMOL (Jawa Pos Group), Senin (9/1).

La Tinro resmi menyerahkan jabatannya sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel kepada IMB yang saat ini masih menjadi Ketua Bappilu.

"Pak Idris akan melanjutkan," ujar La Tinro saat menyerahkan jabatannya.

Isradi menjelaskan, pihaknya sengaja tak hadir karena sepengetahuan mereka La Tinro sudah lama diberhentikan oleh DPP Partai Gerindra.

Selain itu, mereka tidak ingin La Tinro memanfaatkan forum tersebut untuk mendapatkan dukungan dari kader dan pengurus Gerindra agar Idris Manggabarani menjadi Ketua DPD.

Idris Manggabarani (IMB) yang menerima pucuk pimpinan, ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan mendapat penolakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News