Ini Harga Tiket Laga Timnas U-19 vs DPFF Malang United

Ini Harga Tiket Laga Timnas U-19 vs DPFF Malang United
Suasana Timnas U-19 saat seleksi. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Laga uji coba timnas U-19 yang dilatih Indra Sjafri dengan tim DPFF Malang United di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (20/6) malam mendatang sudah disiapkan oleh pihak panitia pelaksana.

Persiapan bukan hanya terkait lapangan dan akomodasi skuat Garuda Muda, tapi juga seluruh pendukung pertandingan.

Salah satunya adalah soal tiket karena penonton tidak bisa datang ke stadion gratisan. Setiap penonton diwajibkan membeli tiket yang sudah disediakan belasan ribu lembar oleh pihak Panpel.

"Kami sudah siapkan semuanya, mulai akomodasi, keamanan, sampai tiket. Harga tiket Rp 20 ribu dan kami optimis penontonnya sangat banyak, karena Timnas U-19 memiliki daya tarik sendiri bagi masyakakat Malang Raya maupun masyarakat Indonesia," kata Eko Sya, penanggung jawab DPFF Malang United, kepada awak media di Malang, Minggu (18/6) siang.

Sama seperti di Bojonegoro, pertandingan akan digelar pada pukul 20.00 WIB atau selepas tarawih.

Dia meyakini, dengan tiket yang dijual seharga Rp 20 ribu, bisa mendatangkan banyak suporter. Daya tarik timnas U-19, baginya cukup luar biasa, karena itu dia berani menjual tiket untuk pertandingan. (dkk/jpnn)


Laga uji coba timnas U-19 yang dilatih Indra Sjafri dengan tim DPFF Malang United di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (20/6) malam mendatang sudah


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News