Inilah Alasan Jafra Ngotot Turunkan Sissoko-Marclei Kontra PSM Makassar

Inilah Alasan Jafra Ngotot Turunkan Sissoko-Marclei Kontra PSM Makassar
Mohammed Lamine Sissoko Gillan. Foto: Kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Hasil imbang 1-1 (0-1) yang diraih Mitra Kukar saat menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kaltim, Senin (24/4) malam.

Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra merasa terbantu dengan peningkatan performa pemain-pemainnya pada babak kedua. Kemudian terbantu dengan gol penalti Marclei Santos, pada masa injury time sehinga bisa meraih satu poin.

"Tadi permainan kami membaik pada babak kedua," ucapnya, kepada awak media usai laga.

Dia beralasan, kurang maksimalnya permainan tim Naga Mekes karena secara tim, pemain-pemainya belum menyatu. Dia menyebut pemain asing yang diturunkan belum menunjukkan level permainan yang diharapkan.

"Secara persiapan kami masih belum maksimal. Sissoko saja praktis baru tiga jam latihan dengan tim (dua kali sesi latihan), Marclei baru 1,5 jam ikut latihan, Bayu Pradana baru tiga hari latihan bareng tim," ungkapnya.

Dengan begitu, lanjut Jafri, memang terlihat ada permainan yang kurang saat bola mengalir dari tengah ke depan, atau pun dalam transisi permainan dari menyerang ke bertahan atau sebaliknya.

"Saya ambil risiko menurunkan Sissoko serta pemain asing dengan perkiraan hasil kalau tak kalah ya imbang. Saya ambil risiko biar mereka cepat adaptasi," tandasnya. (dkk/jpnn)


Hasil imbang 1-1 (0-1) yang diraih Mitra Kukar saat menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di stadion Aji Imbut, Tenggarong,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News