PSM vs Persebaya: Pesan Bernardo Tavares kepada Pemain Pengganti

PSM vs Persebaya: Pesan Bernardo Tavares kepada Pemain Pengganti
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. Foto: Dok PSM Makassar

jpnn.com - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares berharap performa para pemain pengganti bisa maksimal saat menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (28/2/2024) malam.

Harapan tersebut digaungkan mengingat banyak pemain inti tim Juku Eja yang tidak bisa bermain pada pekan ke-26 Liga 1 2023/2024.

PSM dilanda badai cedera pemain. Beberapa pemain langganan starting line-up seperti Adilson dan Rizky Eka tak bisa diturunkan pada laga melawan tim kebanggaan Bonek itu.

“Ketika sejumlah pemain kunci tidak bisa bermain, maka akan membuka peluang bagi pemain lain untuk tampil. Saya berharap mereka memanfaatkan kesempatan ini untuk menunjukkan performa terbaiknya,” kata Bernardo.

PSM sendiri punya target tinggi untuk menghadapi Persebaya. Meski bermain jauh dari kandangnya, Juku Eja mengincar tiga poin.

Tavares pun berharap suporter PSM terus datang dan memberikan dukungan serta semangat kepada timnya agar bisa tampil maksimal melawan Persebaya Surabaya.

Suporter harus hadir, memberikan semangat kepada tim. Melawan Persebaya tidak mudah, ini pertandingan yang sulit, ujarnya. (dkk/jpnn)

Harapan Bernardo Tavares kepada pemain pengganti PSM jelang laga kontra Persebaya dalam lanjutan Liga 1 2023/2024


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News