Istimewa, Timnas Kriket Putri Melaju ke Semifinal

Istimewa, Timnas Kriket Putri Melaju ke Semifinal
Tim Nasional (Timnas) Kriket Putri Indonesia tampil luar biasa pada laga ketiga Grup B Women’s T20 Smash Tournament 2019. Foto: PP PCI

jpnn.com, BANGKOK - Tim Nasional (Timnas) Kriket Putri Indonesia tampil luar biasa pada laga ketiga Grup B Women’s T20 Smash Tournament 2019.

Srikandi Merah Putih berhasil mengalahkan Bhutan dengan skor 4/3 (20ov.) - 54/10 (16ov.) di Lapangan ASEAN Institute of Technology Bangkok, Thailand, Senin (14/1).

Kemenangan itu membuat Ni Wayan Sariani dan kawan-kawan meraih tiket ke semifinal meski masih menyisakan satu laga lagi.

"Kini, target awal ke semifinal sudah aman dalam genggaman. Selanjutnya, kami akan konsentrasi untuk bisa melangkah ke final," kata Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Cricket Indonesia (PP PCI) Abhiram S Yadav.

Menghadapi Bhutan, Timnas Kriket Putri Indonesia yang menang toss memilih batting terlebih dahulu.

Start yang bagus dimulai duet andalan Indonesia Ni Made Winda Prastini dan Yulia Anggerini.

"Yulia mencetak 43 run serta Winda 38 run dan bermain penuh 20 over. Skor babak pertama 104 cukup untuk Indonesia mempertahankannya di babak kedua," ujar Abhiram.

Memasuki babak kedua, para bowler Indonesia terjun cukup tajam dari awal serta menghabiskan Bhutan dengan 54 run all out di over ke 16.

Tim Nasional (Timnas) Kriket Putri Indonesia tampil luar biasa pada laga ketiga Grup B Women’s T20 Smash Tournament 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News