Istri Mendiang Bani Seventeen Ungkap Kondisi Calon Bayinya

Istri Mendiang Bani Seventeen Ungkap Kondisi Calon Bayinya
Almarhum Bani Seventeen. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Duka mendalam masih dirasakan keluarga besar band Seventeen pascabencana tsunami Banten. Seperti yang tengah dirasakan istri mendiang Bani bernama Cindri Wahyuni.

Cindri harus melewati masa kehamilan tanpa kehadiran Bani Seventeen. Saat ini dia mengandung anak ke-2 yang memasuki usia tiga bulan.

Perkembangan kandungannya disampaikan Cindri lewat foto hasil USG yang di-unggah lewat Instagram @cindriwhy. Dia menyebut saat ini kondisi calon buah hatinya dalam keadaan sehat.

"Assalamualaikum cintanya mami. Kita ketemu lagi nak, alhamdulillah adek sehat, perkembangannya normal, berkat doa semua yang sayang sama adek," ungkap Cindri beberapa saat lalu.

Pada keterangan selanjutnya, Cindri mengungkapkan hal mengharukan. Sebab calon bayi yang dikandungnya tidak lagi bisa bertemu sang ayah, Bani Seventeen.

"Tapi kali ini mami ketemu adek cuma sendiri, terakhir kan adek dah ketemu bebi (Bani Seventeen). Waktu itu bebi senang banget bisa denger detak jantung adek pertama kali, semoga adek sehat terus sampe kita ketemu di dunia ini ya nak. Mami, Bebi & kakak Inara sayang adek selalu," ungkapnya.

Melihat posting-an Cindri, banyak followers yang mengaku terharu. Netizen mendoakan agar istri dan calon bayi mendiang Bani Seventeen itu diberi kesehatan. (mg3/jpnn)


Tapi kali ini mami ketemu adek cuma sendiri, terakhir kan adek dah ketemu bebi (Bani Seventeen). Waktu itu bebi senang banget bisa denger detak jantung adek.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News