Jagoan Terbaru Mitsubishi Gabungkan MPV dan SUV, Harga Rp 189 Juta

Jagoan Terbaru Mitsubishi Gabungkan MPV dan SUV, Harga Rp 189 Juta
LOW MPV: Model berdiri di samping mobil Mitsubishi jenis small MPV terbaru di Jakarta. Foto: Toni Suhartono/Indopos/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Mobil jenis low MPV besutan Mitsubishi segera mengaspal dengan banderol on the road sekitar Rp 189 juta.

Mobil tersebut digadang-gadang menjadi pesaing Toyota Avanza.

"Kami akan merayakan debut global produk yang selama ini dikenal dengan sebutan XM Concept sebagai bintang dari lini produk yang akan ditampilkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-25 di ICE BSD pekan depan," jelas Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kyoda Kondo akhir pekan lalu.

Menurut Kondo, model itu menggabungkan keunggulan SUV dan MPV.

Artinya, Mitsubishi akan mengakomodasi kenyamanan dan kelegaan kabin MPV, sekaligus ketangguhan, gaya, dan fungsi dari SUV.

''Kami mempersembahkan Next Generation MPV ini untuk memuaskan keinginan para pengguna MPV di Indonesia. Nilai jualnya unik, meliputi body size yang leading, styling, dan performa berkendara'' ujar Kondo.

Chief Product Specialist Product Strategy Division MMC Jepang Takaaki Kishii menambahkan, terdapat tiga kunci nilai emosional yang disuguhkan oleh small MPV Mitsubishi kepada konsumen.

Yakni, bukalah pikiranmu, perluas jangkauanmu, dan nikmati hidupmu.

Mobil jenis low MPV besutan Mitsubishi segera mengaspal dengan banderol on the road sekitar Rp 189 juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News