Jelang Hadapi Persib, Kapten Borneo FC Minta Dukungan Penuh Suporter

Jelang Hadapi Persib, Kapten Borneo FC Minta Dukungan Penuh Suporter
Diego Michiels tidak ingin berjuang tanpa dukungan suporter Pusamania dan warga Samarinda. Foto: prokal.co

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC perlu dukungan penuh saat menghadapi Persib Bandung di babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019.

Masyarakat Samarinda dan suporter Pusamania diminta mengoranyekan Stadion Segiri, lusa (24/4).

Bek sekaligus kapten Borneo FC Diego Michiels menegaskan, timnya bakal tampil loyo tanpa dukungan. Apalagi lawan yang akan dihadapi salah satu tim besar di Tanah Air.

"Dukungan sekecil apapun sangat berarti bagi kami. Saya harap semua warga Samarinda dan Pusamania mau datang ke stadion menyemangati kami bertanding," ucap Diego.

Menilik gengsi pertandingan kontra Persib, Diego menyayangkan jika dukungan yang diterima amat kecil. Pasalnya, leg kedua di Bandung diyakininya bakal penuh oleh suporter lawan.

"Kami perlu kemenangan di leg pertama ini. Saya harap, tiga poin bisa kami dapatkan bersama dukungan semua pihak," imbuhnya.

Setelah gagal total di Piala Presiden 2019, Borneo FC masih memiliki satu kesempatan meraih prestasi. Ajang Piala Indonesia dianggap momen tepat mengembalikan martabat tim.

Diego menambahkan, timnya tak akan memberi kemudahan bagi Persib bermain di Samarinda. Dia menjanjikan seluruh elemen tim bermain maksimal untuk mendapat raihan positif.

Borneo FC perlu dukungan penuh saat menghadapi Persib Bandung di babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News