Andik Vermansah Bertekad Bawa MU Menjuarai Piala Indonesia 2019

Andik Vermansah Bertekad Bawa MU Menjuarai Piala Indonesia 2019
Gelandang Madura United Andik Vermansah. Foto: Madura United

jpnn.com, MADURA - Winger Madura United Andik Vermansah memiliki target pribadi untuk bisa meraih gelar bersama tim Madura United (MU). Salah satu target terdekat yang dibidiknya adalah mengantarkan MU menjuarai Piala Indonesia.

Menurut Andik, target itu tak akan mudah digapai karena MU akan berjumpa Persebaya dalam leg pertama perempat final Piala Indonesia, Kamis (25/4) nanti.Tapi, dia siap bekerja keras bersama rekan-rekannya untuk melakukan revans, setelah takluk di Piala Presiden 2019 lalu.

"Bagaimana caranya, saya ingin bisa mempersembahkan prestasi untuk Madura United, karena dalam beberapa tahun terakhir Madura United belum pernah juara. Kesempatan di Piala Indonesia ini, saya akan berusaha dan bekerja untuk dapatkan piala," ujar Andik menegaskan motivasinya, Minggu (21/4).

Memang, Andik selalu memberikan warna tersendiri bagi tim yang dibelanya. Bahkan, dia memberikan catatan manis terhadap tim yang dibelanya dengan gelar juara.

Persebaya, pernah diantarkannya menjuarai IPL, kompetisi resmi PSSI di era 2011-2013 lalu.

Kemudian, dia juga pernah memberikan trofi juara bersama klub Malaysia, Selangor FA dari kompetisi Piala Malaysia.

"Kami optimistis dan punya tekad yang besar untuk menjadi juara," tandasnya. (dkk/jpnn)


Winger Madura United Andik Vermansah memiliki target pribadi untuk bisa meraih gelar bersama tim Madura United (MU). Salah satu target terdekat yang dibidiknya adalah mengantarkan MU menjuarai Piala Indonesia.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News