Piala Indonesia 2019: Borneo FC tak Gentar Hadapi Persib Bandung

Piala Indonesia 2019: Borneo FC tak Gentar Hadapi Persib Bandung
Nabil Husein Said Amin. Foto: ARIB BILLAH/Kaltim Post/JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC yang menjadi satu-satunya wakil Kalimantan di Piala Indonesia 2018/2019 bakal tampil maksimal di leg pertama babak delapan besar menjamu Persib Bandung di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (24/4).

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin menuturkan, timnya punya target tinggi di Piala Indonesia. Tak hanya sekadar menjadi finalis, melainkan ingin keluar sebagai juara.

"Kami bisa bertahan sejauh ini tentu dengan pengorbanan yang tidak sedikit. Menyisakan beberapa lagi wajib dimaksimalkan," kata Nabil.

Harus berhadapan dengan Persib, Nabil mengaku, tak gentar. Dia menilai, timnya punya kesempatan yang sama melangkah lebih jauh.

"Kami punya materi pemain yang bagus musim ini. Ditambah dengan kedatangan pelatih Mario Gomez diharapkan bisa meningkatkan performa tim," imbuhnya.

Ditambahkan Nabil, untuk memudahkan lolos ke babak berikutnya perlu kemenangan besar atas Persib. Leg pertama yang lebih dulu bermain sebagai tuan rumah wajib dimaksimalkan.

"Jelas ini satu keuntungan buat kami. Wajib menang besar tanpa kebobolan. Saya harap meski berat bukan jadi beban untuk para pemain. Jadikan ini tantangan, sekaligus membawa nama Kalimantan dan Kaltim secara khusus," tandasnya.

Sejauh ini, skuat Borneo FC terus memantapkan persiapan. Nabil selaku presiden klub ikut memantau perkembangan tim.

Borneo FC yang menjadi satu-satunya wakil Kalimantan di Piala Indonesia 2018/2019 bakal tampil maksimal di leg pertama babak delapan besar menjamu Persib Bandung di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (24/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News