Minggu, 26 Mei 2019 – 00:01 WIB

Mario Gomez Siap Kalahkan Sang Mantan di Perempat Final Piala Indonesia

Jumat, 19 April 2019 – 23:30 WIB
Mario Gomez Siap Kalahkan Sang Mantan di Perempat Final Piala Indonesia - JPNN.COM

jpnn.com, SAMARINDA - Mario Gomez langsung berhadapan dengan mantan klub, Persib Bandung, dalam laga debutnya sebagai pelatih Borneo FC.

Dia akan memimpin Pesut Etam –julukan Borneo FC- kala bentrok kontra Persib di babak perempat final Piala Indonesia.

Bagi Gomez, drawing Piala Indonesia itu cukup mengejutkan. Dia tak menyangka bakal menghadapi Persib dalam laga debut.

Apalagi, dia memang punya banyak kenangan bersama Persib. Termasuk kenangan pahit kala dipecat pada akhir musim lalu. Hal itulah yang hingga saat ini masih belum bisa dia terima.

Sebab, sejatinya, pelatih asal Argentina itu memiliki kontrak hingga 2019. “Tapi mereka (manajemen) memutus kontrak secara sepihak dengan alasan sikap buruk. Padahal sikap saya adalah ingin membawa Persib selalu menang,” kata Mario seperti dilansir Jawa Pos.

Saking kesalnya, Gomez bahkan sudah memperkarakan hal itu ke FIFA. “Saat ini semua sudah ditangani pengacara saya dan akan diselesaikan di FIFA,” tambahnya.

Gomez memang didepak Persib pada Desember tahun lalu. Bahkan, sang asisten pelatih, Fernando Soler juga ikut terdepak. Padahal, dia mampu membawa Persib finish di posisi ke-4 dengan 52 poin. Persib Bandung kemudian menunjuk Milan Radovic sebagai pelatih musim ini. Karena itu, pertemuan dengan Persib membuatnya kian termotivasi.

Meski, dia mengaku cukup buta dengan kekuatan Persib yang ada saat ini. “Tapi ini laga yang penting bagi kami. Persib tim yang kuat. Kami akan melakukan apapun untuk menang,” terang pelatih 62 tahun itu. Meski begitu, bukan berarti Gomez sudah sepenuhnya melupakan Bandung. Dia mengaku masih menjalin komunikasi yang baik dengan mantan anak asuhnya di Persib.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar