Mario Gomez Diharapkan Mampu Bawa Borneo FC Berprestasi Musim Ini

Mario Gomez Diharapkan Mampu Bawa Borneo FC Berprestasi Musim Ini
Presiden Klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin saat memperkenalkan pelatih anyar Mario Gomez. Foto: Kaltimpos/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Presiden Klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin resmi memperkenalkan Mario Gomez sebagai pelatih anyar di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (17/4).

Dia mengaku senang dan sangat beruntung bisa mendaratkan Gomez ke Segiri. Menurut Nabil, eks pelatih Persib Bandung itu, adalah sosok yang tepat untuk menangani Sultan Samma dkk pada Liga 1 musim 2019.

“Selamat datang untuk coach Gomez. Saya bahagia luar biasa karena berhasil mendapatkan tanda tangan dia. Seperti diketahui, dia adalah pelatih yang cukup bagus,” ungkap Nabil.

Nabil menambahkan, kehadiran Gomez semoga bisa memberikan dampak positif untuk prestasi tim. “Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Samarinda. Semoga kehadiran coach Gomez ini bisa menumbuhkan animo suporter dan masyarakat Samarinda untuk ke stadion saat Borneo FC bermain,” tuturnya.

Kembali mengarsiteki tim di Indonesia, Gomez mengaku bangga. Apalagi dia menilai, Borneo FC merupakan salah satu tim yang cukup baik. “Saya senang bisa gabung di tim ini. Borneo FC adalah tim bagus, punya pemain berkualitas dan presiden klub yang cukup mencintai klub,” ungkap pelatih asal Argentina tersebut.

Gomez menyadari, dirinya tak memiliki waktu banyak untuk memoles tim. Namun demikian, dia mengaku, siap bekerja keras agar bisa memberikan yang terbaik. “Saya harus segera bekerja untuk mengenal semua karakter pemain saya,” ujarnya.

Gomez merupakan mantan pelatih Persib Bandung musim lalu. Kehadirannya di Maung Bandung kala itu memberikan efek luar biasa. Bahkan, di awal musim lalu Persib punya kans besar menjadi juara Liga 1. Hanya peristiwa meninggalnya suporter Persija di Bandung membuat Pangeran Biru disanksi menggelar pertandingan di Bandung plus tanpa suporter.

Walhasil, Persib gagal juara. Namun Gomez sudah kadung mencuri hati para pendukung Persib. Bobotoh berharap Gomez dipertahankan. Kendati demikian, manajemen Persib memilih melepas Gomez. Selamat datang di Kota Tepian, Gomez! Semoga bisa memberikan prestasi mumpuni untuk Pesut Etam. (don/is/k15)


Presiden Klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin resmi memperkenalkan Mario Gomez sebagai pelatih anyar di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (17/4).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News