Ketemu Mantan Klub di Piala Indonesia, Mario Gomez Pilih Irit Komentar

Ketemu Mantan Klub di Piala Indonesia, Mario Gomez Pilih Irit Komentar
Mario Gomez enggan banyak berpikir soal pertemuannya kembali dengan Persib Bandung. Foto: Media officer Borneo FC for KALTIM POST

jpnn.com, SAMARINDA - Mario Gomez yang baru ditunjuk sebagai pelatih Borneo FC akan langsung bersua mantan timnya Persib Bandung di babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019.

Pertemuan tersebut cukup emosional bagi dirinya, mengingat Maung Bandung adalah tim pertamanya di Indonesia.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Gomez tak banyak berkomentar. Dia mengatakan, saat ini fokus utamanya adalah mengenal para pemainnya terlebih dahulu.

“Saat ini, saya baru mengetahui permainan pemain lewat internet. Penting bagi saya untuk mengenal mereka di lapangan secara langsung,” jelas Gomez.

Sebagai pelatih, Gomez mengaku, memiliki filosofi yang cukup simpel. Dia mengharuskan pemainnya bekerja keras di setiap pertandingan.

Menurut dia, untuk menentukan strategi bukan bergantung pada dirinya. Tapi kembali ke masing-masing pemain. Termasuk saat menentukan skema yang akan Gomez terapkan nantinya.

“Ketika pemain pegang bola, semua harus bermain. Ketika kehilangan bola, semua harus bekerja,” imbuh Gomez. (don/is/k15)


Mario Gomez yang baru ditunjuk sebagai pelatih Borneo FC akan langsung bersua mantan timnya Persib Bandung di babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News