Mario Gomez Mendadak Mundur, Borneo FC Tunjuk Amiruddin jadi Caretaker

Mario Gomez Mendadak Mundur, Borneo FC Tunjuk Amiruddin jadi Caretaker
Pelatih Borneo FC Mario Gomez. Foto: Twitter Borneo FC @PusamaniaBorneo

jpnn.com, JAKARTA - Borneo FC secara mendadak ditinggal pelatihnya, Mario Gomez, jelang laga pekan ketiga Liga 1 2021/2022.

Klub pun mengumumkannya pada Kamis (16/9) dan kecewa dengan keputusan sepihak dari pelatih asal Argentina itu.

Meskipun demikian, Borneo FC tak mau larut dalam kondisi tersebut. Klub pun langsung menyiapkan caretaker sepeninggal Mario Gomez yang bersikap tidak profesional itu.

Pemilihan caretaker itu sengaja dilakukan oleh manajemen agar pemain dipastikan tetap berada dalam fokus untuk menghadapi laga-laga selanjutnya. Sosok caretaker yang dipilih itu ialah Asisten Pelatih lokal, Ahmad Amiruddin.

"Untuk memenuhi regulasi liga dan juga menjaga performa tim, klub menunjuk caretaker coach untuk pertandingan selanjutnya, Ahmad Amiruddin," tegas Manajer Borneo FC Farid Abubakar.

Dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021/2022, Borneo FC akan menghadapi sesama tim asal Kalimantan, Barito Putera. Laga ini bakal digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Jumat (17/9) sore.

Baca Juga: Mencurigakan, Mobil Innova Tak Bertuan Diperiksa Polisi, Isinya Mengejutkan

Sebelumnya, di bawah polesan Gomez, tim berjuluk Pesut Etam itu mencatatkan sekali kemenangan dan sekali kalah. Di pekan pertama, Borneo FC unggul 3-1 atas Persebaya. Namun, di pekan kedua mereka takluk saat menghadapi Persik Kediri dengan skor 0-1. (dkk/jpnn)

Borneo FC secara mendadak ditinggal pelatihnya, Mario Gomez, jelang laga pekan ketiga Liga 1 2021/2022.