Juru Gedor Bhayangkara FC Siapkan Senjata Rahasia untuk Bobol Gawang Persija

Juru Gedor Bhayangkara FC Siapkan Senjata Rahasia untuk Bobol Gawang Persija
Dendi Sulistyawan bersama senjatanya. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - Pemain Bhayangkara FC Dendi Sulistyawan siap 100 persen menghadapi Persija Jakarta dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 pada Sabtu (29/7) mendatang.

Bukan hanya siap secara fisik, Dendi juga punya senjata khusus untuk meningkatkan performanya.

Senjata itu adalah sepatu baru yang sejauh ini masih terbatas dimiliki oleh pesepak bola di tanah air. Dia akan mengenakan sepatu Rebula V1, produk terbaru pabrikan yang mengendorsenya, Mizuno.

Dendi memastikan dirinya akan mengenakan sepatu baru tersebut setelah mengikuti launching di Fisik Football, Senayan, Selasa (25/7).

"Saya sudah mencobanya dalam laga eksebisi di lapangan Pertamina Simprug. Saya rasakan sepatu ini sangat fleksibel dan lebih nyaman," ungkapnya.

Karena itu, dia bertekad untuk bisa memberikan sumbangsih bagi timnya untuk bisa meraih kemenangan

"Tugas sebagai pemain depan mencetak gol, dengan senjata yang baru ini, saya berharap bisa memberi konstribusi positif untuk tim, tim saya bisa menang," tegasnya.

Sementara itu, Shunsuke Aoi, Football Business Development Team Corporate Planning Office Mizuno menjelaskan bahwa teknologi yang digunakan pihaknya untuk menjaga kenyamanan para pesepakbola tidak main-main.

Pemain Bhayangkara FC Dendi Sulistyawan siap 100 persen menghadapi Persija Jakarta dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 pada Sabtu (29/7)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News