Bhayangkara FC Boyong 18 Pemain ke Lamongan

Bhayangkara FC Boyong 18 Pemain ke Lamongan
Ilustrasi sepak bola. Foto: AFP

jpnn.com, LAMONGAN - Bhayangkara FC tak bisa bersantai meski telah meraih kemenangan 2-1 dari Madura United, dalam laga Kamis (13/7). Mereka langsung bertolak ke Lamongan untuk menjalani laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 melawan Persela Lamongan, Minggu (15/7) malam.

Skuat tim milik korps kepolisian itu telah berangkat pada Jumat (14/7) pagi. Bhayangkara FC membawa sebanyak 18 pemain ke Kota Soto. Dari sekian nama, ada juga pemain yang sebelumya sempat tak merumput, Otavia Dutra dalam rombongan.

"Kami tidak ingin buang waktu. Melawan Lamongan kami harus siapkan fisik dan mental. Sebab Lamongan sangat kuat ketika main di kandang," kata pelatih Bhayangkara Simon McMenemy, kepad awak media di Lamongan.

Mengenai pemain yang tak bisa diturunkan, pelatih asal Skotlandia tersebut mengakui masih sama dengan laga-laga sebelumnya. Mereka adalah Evan Dimas Darmono dan Putu Gede Juni Antara yang harus absen karena memperkuat Timnas Indonesia U-22.

Namun, dia sudah tak pusing dengan absennya dua pemain muda andalan tersebut. Namun, dia tak mau mmenyebutkan siapa nama pemain pengganti tersebut.

"Sepanjang putaran pertama kami sudah terbias atidak full team. Karena itu kami sudah siapkan," tandasnya.(dkk/jpnn)


Bhayangkara FC tak bisa bersantai meski telah meraih kemenangan 2-1 dari Madura United, dalam laga Kamis (13/7). Mereka langsung bertolak ke Lamongan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News