Sempat Patah Kaki, Mantan Bek Timnas di Bhayangkara FC Siap Beraksi

Sempat Patah Kaki, Mantan Bek Timnas di Bhayangkara FC Siap Beraksi
Alfin Tuasalamony. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Bek sayap Bhayangkara FC Alfin Tuasalamony akan mendapatkan berkah setelah hari raya Idulfitri. Dia kembali merasakan menjadi starter setelah setahun lebih tak pernah masuk dalam daftar pemain yang tampil dari menit pertama.

Pemain asal Tulehu, Maluku, tersebut memang sempat absen selama satu musim kompetisi pada 2015 karena mengalami kecelakaan dan patah kaki. Alfin yang dulunya bek sayap andalan timnas tersebut baru kembali pada ISC A 2016 lalu. Sayangnya, dia kesulitan mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai pemain inti.

Aksi come back alfin di starter tim bakal menarik ditunggu karena dirinya dipercaya mengisi pos Putu Gede yang absen karena dipanggil timnas. "Ini adalah kesempatan yang saya tunggu-tunggu. Saya sudah siap dan akan membuktikan diri layak untuk mendapatkan tempat di tim inti," katanya, Selasa (4/7) sore.

Selain Alfin, pemain senior yang bakal masuk dalam sususnan starting XI Bhayangkara FC adalah Firman Utina. Dia dalam kondisi yang bagus dan diyakini bisa menggantikan peran Evan Dimas Darmono sebagai pengatur serangan. (dkk/jpnn)

 


Bek sayap Bhayangkara FC Alfin Tuasalamony akan mendapatkan berkah setelah hari raya Idulfitri. Dia kembali merasakan menjadi starter setelah setahun


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News