Bonus Besar Menunggu Pemain Sriwijaya FC, Syaratnya...

Bonus Besar Menunggu Pemain Sriwijaya FC, Syaratnya...
Striker Sriwijaya FC Alberto Beto Goncalves. Foto: Jawapos.com

jpnn.com, MALANG - Sriwijaya FC akan menjalani laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 melawan Arema FC pada Jumat (7/7) malam, di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Untuk melipatgandakan semangat pemain, manajemen Sriwijaya FC memiliki cara tersendiri. Mereka telah mengumumkan kepada Beto Goncalves dkk, akan ada bonus besar.

‎"Di luar bonus reguler yang biasa diberikan, kami akan siapkan bonus dari manajer tim kalau bisa raih poin penuh di kandang Arema," kata Nasrun Umar, manajer Sriwijaya FC, saat dihubungi Kamis (6/7) pagi.

Keyakinan Nasrun timnya bisa meraih poin penuh dari Singo Edan karena melihat penangguhan regulasi. Bagi dia, ada kesempatan bagi Laskar Wong Kito untuk menurunkan pemain-pemain seniornya dan berpengalaman.

Selama ini, Sriwijaya FC memang masih terlihat belum padu 100 persen saat memainkan pemain muda dan pemain senior di babak pertama. Namun, pada babak kedua saat terjadi pergantian pemain dan boleh menurunkan semua pemain senior, barulah terlihat bagaimana permainan Sriwijaya FC yang sesungguhnya.

"Saya punya keyakinan dan pemain juga punya motivasi. Tiga poin bukan hal yang tidak mungkin," ungkapnya. (dkk/jpnn)


Sriwijaya FC akan menjalani laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 melawan Arema FC pada Jumat (7/7) malam, di Stadion Kanjuruhan, Malang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News