Cristian Gonzales Tuding Wasit Lakukan Kesalahan 10 Kali

Cristian Gonzales Tuding Wasit Lakukan Kesalahan 10 Kali
Cristian Gonzales dkk saat latihan. Foto: Guest Gesang/Malang Post/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Arema FC berhasil menahan imbang PS TNI pada Senin malam lalu (3/7). Selanjutnya, tim berjuluk Singo Edan ini bakal menjalani laga yang tak kalah berat yakni menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan lusa (7/7).

Dengan demikian, tim ini hanya mempunyai waktu recovery (pemulihan) selama tiga hari.

Persiapan yang mepet ini harus benar-benar dimanfaatkan oleh Arema FC. Apalagi, berdasarkan evaluasi melawan PS TNI, tim ini masih mempunyai banyak kelemahan.

Mulai dari permainan yang kurang greget, finishing atau penyelesaian akhir yang tak bagus, hingga seringnya pemain terperangkap offside.

Pelatih Arema FC Aji Santoso mengakui kalau penyelesaian akhir merupakan salah satu yang perlu dibenahi.

Berdasarkan statistik melawan PS TNI, skuat Singo Edan ini mempunyai sembilan tembakan ke gawang. Dari total itu hanya dua tembakan yang mengarah ke gawang lawan.

Pemain depan Arema FC Cristian Gonzales dan pemain tengah Dendi Santoso serta Arif Suyono beberapa kali melakukan tembakan, sayangnya tidak ada satu pun yang berbuah gol.

”Kami perlu membenahi penyelesaian akhir karena harus memperoleh tiga poin di kandang sendiri,” kata eks pelatih Persela Lamongan tersebut.

Arema FC berhasil menahan imbang PS TNI pada Senin malam lalu (3/7). Selanjutnya, tim berjuluk Singo Edan ini bakal menjalani laga yang tak kalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News