Karumkital Mintohardjo Buka On Job Training untuk Perwira Karir

Karumkital Mintohardjo Buka On Job Training untuk Perwira Karir
Peserta On Job Training (OJT) Perwira Prajurit Karier (Paja) Khusus Tenaga Kesehatan I lulusan Dikmapa Angkatan XXIII B Tahun 2017 di Gedung Serbaguna Rumkital dr. Mintohardjo, Jakarta, Selasa (4/7). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Karumkital) dr. Mintohardjo Kolonel Laut (K) dr. Wiweka, MARS memimpin upacara pembukaan On Job Training (OJT) Perwira Prajurit Karier (Paja) Khusus Tenaga Kesehatan I lulusan Dikmapa Angkatan XXIII B Tahun 2017 di Gedung Serbaguna Rumkital dr. Mintohardjo, Bendungan Hilir Jakarta, Selasa (4/7/2017).

Kegiatan OJT ini dilaksanakan mulai tanggal 4 sampai 28 Juli 2017 diikuti oleh 24 perwira remaja. Tujuan dari OJT ini adalah untuk menyiapkan personel medis dan paramedis TNI Angkatan Laut. Dengan demikian peserta memahami akan fungsi serta perannya sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara optimal ketika sudah memasuki kedinasan.

Dalam amanatnya, Karumkital dr. Mintohardjo mengatakan bahwa kegiatan on job training bagi Perwira remaja khusus tenaga kesehatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang penting dalam rangka membekali para perwira remaja khusus tenaga kesehatan tentang budaya kerja, etos kerja. Juga mengenalkan kembali kemampuan profesinya masing-masing setelah sekian lama menjalani pendidikan pembentukan di kawah candradimuka.

“Ini diharapkan akan menghasilkan personel TNI Angkatan Laut yang siap untuk berdinas dan menjalankan tugas di lingkungan kesehatan TNI Angkatan Laut,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut turut serta dihadiri oleh Wakabin, Wakamed, para Kadep dan Kasubdep, serta para Kafaskes wilayah Barat.(fri/jpnn)


Kepala Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Karumkital) dr. Mintohardjo Kolonel Laut (K) dr. Wiweka, MARS memimpin upacara pembukaan On Job Training (OJT)


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News