Kena Mosi Tak Percaya, Ketua DPW NasDem Sumbar Cuek

Kena Mosi Tak Percaya, Ketua DPW NasDem Sumbar Cuek
NasDem. Foto: dok jpnn

jpnn.com, PADANG - jpnn.com - Ketua DPW Partai NasDem Sumbar, Syamsu Rahim, mengacuhkan adanya mosi tidak percaya 13 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) se-Sumbar terhadap dirinya.

“Apa yang terjadi di tubuh NasDem, saya anggapan sebagai dinamika politik dan itu hal bisa terjadi dalam sebuah partai,” ujar Syamsu Rahim kepada Padang Ekspres saat mengklarifikasi adanya rumor tentang kisruh di tubuh partai NasDem di Sumbar akhir pekan kemarin.

Ketua DPW NasDem Sumbar ini menjelaskan, sampai sejauh ini bukti surat yang bertandatangan dan stempel partai bahwa adanya 13 DPD yang menyatakan mosi tak percaya pada dirinya itu belum dilihatnya.

“Makanya, jika ingin mengetahui bagaimana tanggapan saya, ini ibarat air mengalir saja. Dia akan tertumpu pada satu tempat. Karena tidak ada lagi tempat terendah,” jelas Syamsu Rahim.

Secara legal formal, kata Syamsu Rahim, ke pengurusan 13 DPD Partai NasDem yang katanya menyatakan mosi tak percaya itu masih berlaku.

Diakui mantan Bupati Solok ini, beberapa kepengurusan DPD NasDem di kabupaten kota di Sumbar itu memang sedang dan sudah dilakukan revisi menyangkut kepengurusan partainya.

“Bagi yang sudah diusulkan revisi dan diplenokan, hasilnya sudah pula kami kirimkan DPW kepada DPP NasDem. Dan kami menunggu hasilnya tersebut. Sebelum hasil dari DPP itu turun, masih yang lama ke pengurusannya,” tambah Syamsu Rahim yang didampingi Wakil Ketua Bappilu NasDem Sumbar, Musmeizer Dt Rajo Gamuak dan Wakil Ketua DPW Erizal Effendi.

Syamsu Rahim menegaskan, yang namanya pengurus partai di NasDem tidak mengenal namanya musyawarah daerah (Musda) dalam mengganti pengurus, akan tetapi menggunakan atas mandat dari DPP.

 Ketua DPW Partai NasDem Sumbar, Syamsu Rahim, mengacuhkan adanya mosi tidak percaya 13 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News