KLA Project Konsisten dengan Senandung Klasik

KLA Project Konsisten dengan Senandung Klasik
KLA Project Konsisten dengan Senandung Klasik
JAKARTA - Grup musik KLA Project mencoba kembali eksis di dunia musik tanah air. Usai sukses menggelar konser bertajuk Exellentia belum lama ini, band yang diawaki Katon Bagaskara (vokal dan gitar), Adi Adrian (keyboard), dan Lilo (gitar) itu, kini menyiapkan klip lagu dengan judul yang sama. Grup musik yang sukses dengan lagu Yogyakarta itu memilih nuansa Eropa dengan menampilkan salju dalam klip tersebut.

"Setiap klip yang kita buat selalu berbeda. Kita berusaha sesuaikan dengan makna lirik lagu. Dan untuk mendramatisir lagu Cinta Bukan Hanya Kata, kita buat selayaknya di Tibet, dalam cuaca winter dan berada di tepi jurang," kata Adi Adrian, keyboardis KLA, di Sunrise Garden Studio, Kedoya, Jakarta Barat, kemarin.

Adi mengaku, pihaknya tidak mau terbawa arus. Mereka tetap konsen dengan genre musik klasik yang bernuasa puitis namun penuh dengan inovatif. "Kita tetap mempertahankan lirik puitis, karena itulah KLA. Tapi kita berusaha realistis hidup di hari ini. Lagu-lagu kita itu di masa lalu dengan lirik puitis, tapi hidup di hari ini yang lirik-liriknya sangat sederhana. Jadi jangan harap ada lagu seperti Yogyakarta itu akan hadir lagi di musik KLA Project sekarang," tukasnya.

Katon menambahkan, bukannya sok idealis, dia berusaha untuk memberikan warna yang berbeda di tengah perkembangan musik yang bukan zamannya. "Berilah kami ruang untuk 'musik yang sepi' seperti saat 10 tahun lalu. Kami membuat apa yang kami suka," tukasnya.

JAKARTA - Grup musik KLA Project mencoba kembali eksis di dunia musik tanah air. Usai sukses menggelar konser bertajuk Exellentia belum lama ini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News