Keira-Selly, Berawal dari Iseng

Keira-Selly, Berawal dari Iseng
Keira-Selly, Berawal dari Iseng
JAKARTA - Sukses di dunia sinetron belum cukup bagi Keira dan Selly. Mereka memutuskan untuk terjun ke dunia tarik suara. "Awalnya kami kenal karena satu lokasi syuting. Kami merasa nyambung dan iseng-iseng bikin duet. Tidak lama setelah itu, Pak Rahayu (pemilik label Nagaswara, Red) mengontrak kami," terang Keira kemarin (18/1).

Meski sibuk akting, sebisa mungkin mereka membagi waktu dengan seimbang. "Sebisa mungkin tidak bentrok dengan syuting. Kan sudah ada manajer yang sudah bisa menyesuaikan. Kami berharap persembahan perdana kami ini bisa diterima," tutur Selly.

Duo yang belum lama ini merilis single perdana, Bicara Karena Cinta itu menegaskan pihaknya enggan disebut aji mumpung. "Kita tidak ingin dilihat hanya karena lebih dulu dikenal sebagai pemain sinetron," kata Keira.

Pasalnya katanya, sejak kecil dia sudah terbiasa dengan dunia tersebut. "Bernyanyi menjadi bagian hidup. Karena kesempatan itu baru datang, makanya kita ingin serius menjalani profesi ini secara profesional," ungkapnya. (ash)

JAKARTA - Sukses di dunia sinetron belum cukup bagi Keira dan Selly. Mereka memutuskan untuk terjun ke dunia tarik suara. "Awalnya kami kenal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News