Indah Kalalo Tekuni Bisnis Fashion

Indah Kalalo Tekuni Bisnis Fashion
Indah Kalalo. Foto: Fedrik Tarigan/ Jawa Pos
JAKARTA - Belakangan, model Indah Kalalo lebih banyak aktif di dunia seni peran daripada di atas catwalk. Aktris kelahiran Jakarta, 29 tahun silam, itu pun asyik dengan film-film bergenre horor. Film anyarnya yang juga bernuansa horor, Pelukan Janda Hantu Gerondong, siap dilempar ke pasar.

Namun, kesibukan barunya di layar kaca tak membuat mantan presenter Indonesian Models tersebut melupakan bidang modeling. Indah mengatakan, beberapa waktu lalu dirinya baru saja terbang ke Hongkong untuk membawakan beberapa desain. Selain itu, kini Indah sibuk berbisnis baju dan menerbitkan clothing line sendiri.

"Mereknya Flirt, artinya menggoda. Modelnya seksi, tetapi classy sesuai dengan tren masa kini," ungkap Indah ketika ditemui di Setiabudi Building, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam (17/1). Untuk bisnis tersebut, Indah menggandeng seorang teman sebagai kolega.

Dengan memiliki clothing line sendiri, setidaknya masyarakat lebih mengenal namanya di jagat fashion. Repotnya juga banyak. Indah harus punya banyak waktu untuk hunting bahan dan jeli melihat selera konsumen. "Di dunia fashion, yang kelihatan dari luar sering hanya glamornya. Sementara itu, tidak banyak yang tahu bagaimana susahnya di belakang," kata model yang membintangi film Pesan dari Surga dan Belahan Jiwa tersebut.

JAKARTA - Belakangan, model Indah Kalalo lebih banyak aktif di dunia seni peran daripada di atas catwalk. Aktris kelahiran Jakarta, 29 tahun silam,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News