JPNN.com

Indah Kalalo Tekuni Bisnis Fashion

Rabu, 19 Januari 2011 – 08:38 WIB Indah Kalalo Tekuni Bisnis Fashion - JPNN.com
JAKARTA - Belakangan, model Indah Kalalo lebih banyak aktif di dunia seni peran daripada di atas catwalk. Aktris kelahiran Jakarta, 29 tahun silam, itu pun asyik dengan film-film bergenre horor. Film anyarnya yang juga bernuansa horor, Pelukan Janda Hantu Gerondong, siap dilempar ke pasar.

Namun, kesibukan barunya di layar kaca tak membuat mantan presenter Indonesian Models tersebut melupakan bidang modeling. Indah mengatakan, beberapa waktu lalu dirinya baru saja terbang ke Hongkong untuk membawakan beberapa desain. Selain itu, kini Indah sibuk berbisnis baju dan menerbitkan clothing line sendiri.

"Mereknya Flirt, artinya menggoda. Modelnya seksi, tetapi classy sesuai dengan tren masa kini," ungkap Indah ketika ditemui di Setiabudi Building, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam (17/1). Untuk bisnis tersebut, Indah menggandeng seorang teman sebagai kolega.

Dengan memiliki clothing line sendiri, setidaknya masyarakat lebih mengenal namanya di jagat fashion. Repotnya juga banyak. Indah harus punya banyak waktu untuk hunting bahan dan jeli melihat selera konsumen. "Di dunia fashion, yang kelihatan dari luar sering hanya glamornya. Sementara itu, tidak banyak yang tahu bagaimana susahnya di belakang," kata model yang membintangi film Pesan dari Surga dan Belahan Jiwa tersebut.

Urusan desain tidak dikerjakannya sendiri. Memang ada yang menjadi bagiannya. Sebagian yang lain diserahkan kepada kolega bisnisnya. "Tetapi, soal taste kami berdiskusi berdua," ujar Indah yang mengaku sudah lima tahun bekerja sama dengan partner bisnisnya itu.

Menyasar market para selebritas dan sosialita, Indah yakin betul akan bisnis fashion tersebut. Tak dimungkiri karena dianggap menggiurkan itu, Indah mantap berbisnis baju. "Saya masih barulah di bisnis ini, masih baby," katanya. "Yang pasti, memang harus pintar cari rezeki, asal halal. Harus punya lebih dari satu lahan mulai sekarang," tandasnya. (ign/c7/tia)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...