Selasa, 23 Mei 2017 – 15:46 WIB

Kronologi Tabrakan di Tol Cipularang yang Menewaskan 4 Orang

Jumat, 19 Mei 2017 – 05:41 WIB
Kronologi Tabrakan di Tol Cipularang yang Menewaskan 4 Orang - JPNN.COM

Tabrakan beruntun di tol Cipularang kiometer 91 Purwakarta, Kamis (18/5). Foto: Pojok Jabar

SHARES

jpnn.com, PURWAKARTA - Sebanyak empat orang meninggal dalam kecelakaan beruntun di Tol Cipularang Kilometer 91, Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (19/5) malam. Selain itu 27 orang mengalami luka-luka.

"Meninggal dunia empat, luka berat satu, dan luka ringan 26 orang," kata Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto kepada JPNN.com.

Tabrakan beruntun ini, lanjut dia, melibatkan sepuluh kendaraan yaitu tujuh kendaraan pribadi, satu bus berpenumpang sedang, dan dua kendaraan berat.

"Pada saat kejadian truk trailer nopol B 9769 UIV datang dari arah Bandung menuju arah Jakarta pada saat melaju di jalan lurus menurun diduga kendaraan tersebut hilang kendali sehingga mengambil lajur tengah," kata Rikwanto.

Kemudian, lanjut dia, truk itu menabrak kendaraan mini bus Luxio nopol D 1315 AAL yang sedang berada di lajur sebelah kanan beserta tiga kendaraan yang ada di depannya.

Lalu, tambah Rikwanto, truk juga menabrak lagi kendaraan yang berada di jalur sebelah kiri yang sedang berhenti mengantre yaitu bus Elf City Trans nopol D 7905 AM beserta tiga kendaraan pribadi dan satu bus Kencana Jaya F 7580 SD.

"Barang bukti yang terlibat kecelakaan lalu lintas masih berada di TKP, sedang evakuasi," tandas Rikwanto. (mg4/jpnn)

loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini