Tabrakan Beruntun di Jalur Puncak Bogor, 14 Orang Terluka, 3 di Antaranya Anak-Anak

Tabrakan Beruntun di Jalur Puncak Bogor, 14 Orang Terluka, 3 di Antaranya Anak-Anak
Kecelakaan lalu lintas di Jalur Wisata Puncak tepatnya di Desa Tugu Utara, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (23/1/2024). (ANTARA/M Fikri Setiawan)

jpnn.com - BOGOR - Tabrakan beruntun terjadi di Jalur Wisata Puncak, tepatnya di Desa Tugu Utara, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (23/1). Sebanyak 14 orang terluka akibat tabrakan beruntun pada siang hari itu.

Komandan Regu 3 Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor Muhammad Ridwan bahwa dari 14 orang yang mengalami luka-luka, tiga di antaranya masih berusia anak-anak.

“Untuk sementara data korban, yakni 11 orang dewasa dan tiga anak-anak," katanya.

Dia mengatakan seluruh korban luka-luka telah dilarikan ke rumah sakit terdekat, di antaranya Rumah Sakit Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo (RSPG), untuk penanganan.

"Korban mengalami luka ringan hingga luka berat,” ungkapnya. 

Menurut dia, saat ini semua korban dari peristiwa tabrakan beruntun tersebut telah berhasil dievakuasi dari tempat kejadian perkara (TKP.).

"Situasi akhir sekarang sudah kondusif, tinggal mengevakuasi kendaraan yang mengangkut air, mobil boks," kata Ridwan.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Bogor AKP Rizki Guntama menjelaskan bahwa pihaknya belum mengetahui secara pasti mengenai kronologi kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB tersebut.

Tabrakan beruntun di Jalur Puncak Bogor, sebanyak 14 orang terluka, tiga di antaranya anak-anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News