Lebaran El Rumi, Hari Pertama di Rumah Ayah, Kedua Sama Bunda

Lebaran El Rumi, Hari Pertama di Rumah Ayah, Kedua Sama Bunda
El Rumi. Foto dok Jawa Pos/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Anak kedua pasangan cerai musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty memastikan tak akan mudik ke Surabaya. Dia akan merayakan Idulfitri tahun ini di Jakarta bersama keluarga besarnya.

Dia mengaku akan membagi waktu antara ayah dan bundanya. “Hari pertama (Lebaran) di rumah ayah dan hari kedua di rumah bunda,” kata El Rumi saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Pemilik nama lengkap El Jalaludin Rumi itu mengaku belum ada rencana liburan ke luar kota usai Lebaran nanti. Sebabnya, nenek kakeknya di Surabaya memilih berlebaran di Jakarta.

“Belum ada rencana sih, tapi biasanya ada yang ngajakin. Tahun lalu kan saya mudik ke Surabaya nyamperin kakek nenek. Tahun ini di Jakarta, nenek kakek yang di Surabaya, mereka yang ke Jakarta,” ujarnya.

Berlebaran di Jakarta, El pun menyiapkan baju khusus untuk dipakai bersama keluarga nanti. "Saya lagi pengen gamis yang sekaki biar kayak orang-orang. Saya punya sih yang selutut, cuma sudah tiga kali saya pakai buat bukber, masa saya pakai lagi kan. Warnanya putih lah biar suci. Nggak kembaran (juga dengan yang lain),” jelasnya. (mg7/jpnn)


Anak kedua pasangan cerai musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty memastikan tak akan mudik ke Surabaya. Dia akan merayakan Idulfitri tahun ini di Jakarta


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News