Lihat..Bek Kiri Incaran Madrid Pamitan ke Presiden Atletico

Lihat..Bek Kiri Incaran Madrid Pamitan ke Presiden Atletico
Theo Hernandez seperti berpamitan kepada Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo dalam pengalungan medali runners-up Copa del Rey. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Pemain Barcelona sempat kaget drop dalam pertandingan final Copa del Rey di Vicente Calderon, Minggu (28/5) kemarin. Tendangan bebas indah yang dilesakkan bek Alaves Theo Hernandez pada menit ke-33 dari luar kotak penalti Barca itu membuat skor imbang 1-1.

Gol Hernandez kemarin tak ubahnya sebuah lambaian tangan dari bek berusia 19 tahun tersebut kepada publik Atletico Madrid. Setelah melakoni tes medis bersama Real Madrid, langkah Hernandez berganti jersey tinggal sedikit lagi.

Seperti diberitakan Marca kemarin Hernandez bahkan sudah berpamitan kepada Presiden Atleti Enrique Cerezo. Dalam pengalungan medali runners-up, pemain Prancis U-20 tersebut terjepret berangkulan kemudian Cerezo menepuk-nepuk pipi Hernandez.

Sebagai bek kiri, Hernandez yang dipinjamkan semusim oleh Atleti ke Alaves tampil 37 kali di semua ajang. Kemudian Hernandez bermain 3.201 menit, berkontribusi dua gol dan empat assist.

“Saya merasa bersyukur berada di Alaves karena diberi kesempatan berkembang dan menumbuhkan karir saya. Pelatih berkata kepada saya untuk kalem dalam pertandingan ini,” tutur Hernandez.

Hernandez yang menolak bergabung dengan timnas Prancis U-20 untuk berlaga di Piala Dunia U-20 karena mementingkan final Copa del Rey sama sekali tak menyesal. Meski akhirnya Alaves kalah di tangan Barca.

Punya kesempatan tampil terakhir kali di Vicente Calderon yang musim depan tak akan dipakai sebagai kandang Atleti, Hernandez merasa sangat terhormat.
(dra/jpnn)


Pemain Barcelona sempat kaget drop dalam pertandingan final Copa del Rey di Vicente Calderon, Minggu (28/5) kemarin. Tendangan bebas indah yang dilesakkan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News