Luncurkan Hatchback Baleno, Suzuki Pede Makin Eksis di Bali

Luncurkan Hatchback Baleno, Suzuki Pede Makin Eksis di Bali
Generasi terbaru hatchback Suzuki. FOTO: JAWA POS RADAR BALI/JPNN

jpnn.com, BALI - PT. Sejahtera Indobali Trada (SIT) resmi memperkenalkan Hatchback Suzuki Baleno di main dealer di Jalan Teuku Umar Denpasar, Bali, Jumat (18/8).

Sebelumnya, varian itu sudah diperkenalkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, 10 Agustus lalu.

Deputy Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales Setiawan Surya mengatakan, produk hatchback itu merupakan generasi keempat dari Suzuki Baleno yang telah banyak diminati warga di Indonesia.

“Suzuki Baleno telah berada di Indonesia sejak tahun 1996 dan tahun ini tampil dengan model terbarunya, hatchback,” jelas Setiawan.

Setiawan menambahkan, model terbaru itu sengaja dirancang untuk kaum muda yang ingin mengekspresikan diri dan memiliki pengalaman berkendara yang berbeda dengan hatchback.

Selain hadir dengan tampilan yang lebih stylish layaknya type mobil hatchback pada umumnya, generasi terbaru ini juga mengalami beberapa pengembangan dari generasi Suzuki Baleno sebelumnya.

Dengan menggunakan platform terbaru heartec, Suzuki Baleno Hatchback tampil lebih dinamis dan stabil demi meningkatkan kenyamanan berkendara.

Generasi terbaru itu memiliki efisiensi mesin dengan kapasitas mencapai 1,4 L yang sudah terbukti lebih irit.

PT. Sejahtera Indobali Trada (SIT) resmi memperkenalkan Hatchback Suzuki Baleno di main dealer di Jalan Teuku Umar Denpasar, Bali, Jumat (18/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News