Mandi Keringat, Tiga Polisi Ini Menuai Kekaguman Warga

Mandi Keringat, Tiga Polisi Ini Menuai Kekaguman Warga
Aksi tiga polisi di Banjar menuai kekaguman warga. Foto: tribratanews

jpnn.com, BANJAR - Pemandangan tak biasa terjadi di jalan utama di Kota Banjar, Jawa Barat. Di jalur utama perlintasan menuju ke Pangandaran atau ke Jawa Tengah itu, Kabag Ops Polres Banjar Kompol Shohet bersama anggotanya bermandikan keringat mendorong salah satu mobil carry merah milik pengendara yang mogok tepat di tengah jalan.

Aksi ini menuai decak kagum pengendara yang melihatnya, bahkan sebagian pengendara juga sempat mengabadikannya melalui kamera handphone-nya.

Kapolres Banjar AKBP Twedi AB mengapresiasi tindakan yang dilakukan Kabag Ops dan anggotanya tersebut.

Menurutnya hal itu merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan pihak kepolisian khususnya Polres Banjar kepada masyarakat yang mengalami kesulitan.

“Sebisa mungkin kami selalu memberikan pelayanan yang prima. Hal itu agar masyarakat selalu merasa aman dan nyaman saat di luar rumah,” kata Kapolres Banjar AKBP Twedi, seperti dikutip dari Tribrata News, Rabu (28/6).

Twedi mengatakan, sejumlah personel sudah ditempatkan di berbagai titik yang dinilai rawan kemacetan dan tindak kriminal. “Terlebih selesai Idulfitri ini, kami menginginkan Banjar aman dari gangguan yang mengancam kamtibmas. Saya berharap apa yang dilakukan Kabag Ops bisa menjadi contoh untuk personel lainnya,” pungkasnya. (makmun hidayat/humas polres banjar/polda jabar/jpnn)


Pemandangan tak biasa terjadi di jalan utama di Kota Banjar, Jawa Barat. Di jalur utama perlintasan menuju ke Pangandaran atau ke Jawa Tengah itu,


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News