Marsha Aruan Sempat Digoda Jonatan Christie

Marsha Aruan Sempat Digoda Jonatan Christie
Marsha Aruan. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Marsha Aruan rupanya sempat ingin mengucapkan selama kepada Jonatan Christie. Sayangnya, hal itu batal dilakukan lantaran dia tak lagi berteman di Instagram.

"Dia sempat tutup akun Instagram ya. Aku, kan, temanan sama dia. Waktu aku cari mau kasih selamat, ternyaya sudah enggak ada," ungkap Marsha Aruan di Jakarta, baru-baru ini.

Kekasih El Rumi ini mengaku sempat berteman dengan pria yang karib disapa Jojo itu. Pertemanan keduanya bermula saat Marsha memosting pose dirinya memegang raket usai berlatih bulu tangkis, tiba-tiba dia mendapat pesan langsung bernada menggoda dari Jojo.

"Dia DM (direct message) aku, tanya suka bulu tangkis juga ya? Dan kami sempat ngobrol-ngobrol. Aku awalnya enggak tahu siapa Jonatan, dan dia perkenalkan diri gitu," kenang Marsha Aruan.

Pemain film Hantu Jem­batan Ancol dan Garuda di Dadaku ini pun ikut mengomentarai sel­ebrasi Jojo yang membuka baju dan memerkan perut six pack-nya.

Marsha pun membandingkan tubuh Jojo dan El Rumi. "Bagus, nggak kayak El. Iya, El gendut, tapi enggak apa-apa," ujarnya sambil tertawa.

Perolehan medali Indonesia di Asian Games 2018 membuat Marsha bangga. "Bangga ya Indonesia bisa dapat 30 medali. Apalagi ini kan yang banyak menang dari angkatan aku, pastinya bangga," pungkasnya. (rmol)


Aktris Marsha Aruan rupanya sempat digoda Jonatan Christie, pebulu tangkis yang sedang jadi idola kaum hawa usai meraih medali emas di Asian Games 2018.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News