Asian Games 2018

Ssttt..Ada Wanita Tajir Traktir Jonatan Christie dkk

Ssttt..Ada Wanita Tajir Traktir Jonatan Christie dkk
Jonatan Christie. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Timnas bulu tangkis Indonesia di Asian Games 2018 kebanjiran apresiasi. Beberapa saat setelah pengalungan medali, Selasa (28/8) lalu, sejumlah pemain mendapat traktiran mewah oleh seorang wanita dermawan pencinta bulu tangkis.

Sejak Rabu (29/8) kemarin, beredar foto di media sosial dan grup Whatsapp para pemain sedang berbelanja di Plaza Indonesia. Di antaranya Fajar Alfian, M. Rian Ardianto, Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Gregoria Mariska Tunjung.

Mereka terlihat bersama seorang perempuan mengunjungi butik Louis Vuitton, lalu keluar dengan menenteng tas-tas belanja dari brand asal Prancis tersebut.

Ketika dikonfirmasi, Fajar membenarkan bahwa dia baru saja mendapatkan traktiran yang pasti bikin iri para pencinta fashion. Siapa yang mentraktir? ''Jangan disebut lah, enggak enak,'' tulisnya di pesan pendek yang diterima Jawa Pos.

Dia juga tak mau mengatakan barang apa yang dibungkusnya dari butik LV.

Fajar hanya menjelaskan, para pemain diajak berbelanja karena si dermawan ini sangat bangga dan gembira dengan capaian tim bulu tangkis.

Sebagaimana diketahui, Jojo, sapaan Jonatan Christie dan duet Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon meraih emas. Fajar dan Rian mendapat perak, sedangkan Ginting perunggu.

Kabidbinpres PP PBSI Susy Susanti juga enggan mengaku siapa sosok yang baik hati bagai ibu peri itu. ''Itu bagian dari perhatian mereka kepada anak-anak saja,'' terangnya.

Jonatan Christie dkk dibawa oleh wanita dermawan bak ibu peri ini belanja di Plaza Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News