Ma'ruf Cahyono: Malang Kebanjiran Kegiatan MPR

Ma'ruf Cahyono: Malang Kebanjiran Kegiatan MPR
Sesjen MPR Ma'ruf Cahyono (kiri), Ketua Pressroom Parlamen Romdoni Setiawan (kedua kiri), Ketua MPR Zulkifli Hasan (ketiga kanan), dan Wali Kota Malang M Anton (kanan) pada acara Pres Gathering MPR di Malang. Foto: Humas MPR

jpnn.com, MALANG - Sesjen MPR Ma'ruf Cahyono mengatakan MPR sering mengadakan acara dan kegiatan di Malang. “Dari yang serius hingga acara seni budaya sering kita adakan di sini. Malang kebanjiran kegiatan MPR," kata Ma’ruf Cahyono di hadapan Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wali Kota Malang M Anton, dan para wartawan parlemen pada acara Press Gathering Pimpinan MPR, Malang, Jawa Timur, Jumat (28/7/2017).

Menurut Sesjen MPR, kegiatan itu diikuti oleh wartawan dari beragam media, ada cetak, online, televisi, radio, dan sebagainya.

Menurutnya, kerja sama antara Koordinator wartawan MPR/DPR/DPD dengan MPR terjalin sudah sejak lama. Baik formal dan informal sudah dilakukan bertahun-tahun dalam keseharian. "Kita akan terus melakukan kerja sama," katanya.

Dari kerja sama tersebut, dia berharap tidak hanya memberi citra yang baik pada MPR namun juga Kesetjenan MPR.

Dalam acara itu, Ma'ruf Cahyono mengatakan agenda-agenda besar MPR di bulan Agustus 2017 seperti Sidang Tahunan, Hari Konstitusi, dan HUT MPR akan dipaparkan pada para wartawan.(adv/jpnn)


Sesjen MPR Ma'ruf Cahyono mengatakan MPR sering mengadakan acara dan kegiatan di Malang. “Dari yang serius hingga acara seni budaya sering


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News