Masyarakat Cinta Masjid Hadir Sebagai Perekat Umat

Masyarakat Cinta Masjid Hadir Sebagai Perekat Umat
Pengukuhan Masyarakat Cinta Masjid (MCM) Sumut yang diketuai Safrizal di Masjid Baitussalam, Kompleks Granit Indah Residence, Kecamatan STM Hilir, Deli Serdang, Sumut, Sabtu (2/3). Foto: MCM

jpnn.com, DELI SERDANG - Ketua Umum Masyarakat Cinta Masjid (MCM) Pusat Wishnu Dewanto berharap jajarannya di Sumatera Utara meningkatkan peran di tengah masyarakat.

Di antaranya dengan menunjukkan contoh yang positif, amanah, dan selalu menegakkan keadilan.

"MCM akan terus hadir sebagai perekat umat dan memakmurkan lingkungan masjid," tutur Wishnu usai mengukuhkan MCM Sumut yang diketuai Safrizal di Masjid Baitussalam, Kompleks Granit Indah Residence, Kecamatan STM Hilir, Deli Serdang, Sumut, Sabtu (2/3).

Safrizal juga mengajak masyarakat memiliki optimisme menuju Indonesia maju.

“Kami mengajak masyarakat dan umat Islam untuk mengajarkan Islam yang rahmatan lil alamin dalam bingkai NKRI berdasarkan Pancasila,” kata Safrizal.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina MCM Budi Karya Sumadi juga mengingatkan semua pihak untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

”Semoga kita semua dapat terhindar dari hal-hal negatif yang dapat merusak moral dan akhlak,” kata Budi Karya.

Dia menambahkan, pelantikan pengurus bukan sekadar memperkukuh struktur kepengurusan DKM, melainkan juga menguatkan nilai-nilai solidaritas internal demi membangun budaya organisasi yang lebih maju, diterima, dan dirasakan oleh umat.

Ketua Umum Masyarakat Cinta Masjid (MCM) Pusat Wishnu Dewanto berharap jajarannya di Sumatera Utara meningkatkan peran di tengah masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News