Budi Karya Sumadi Minta Ulama Beri Pencerahan soal Fungsi Masjid

Budi Karya Sumadi Minta Ulama Beri Pencerahan soal Fungsi Masjid
Ketua Dewan Pembina Masyarakat Cinta Masjid (MCM), Budi Karya Sumadi saat bersilaturahmi dengan pengurus Yayasan Al Azhar. Foto: Istimewa

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Ketua Dewan Pembina Masyarakat Cinta Masjid (MCM) Budi Karya Sumadi menilai masih banyak hal yang kurang dipahami masyarakat terkait penggunaan dan fungsi masjid.

Dalam acara Optimis Indonesia Maju di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (28/2) kemarin, Budi menginginkan suatu pencerahan dalam masalah fungsi masjid.

“Kami ingin mendapat pencerahan. Sekarang ini ada suatu kesenjangan, ada suatu hal-hal yang kurang baik, penggunaan masjid untuk fungsi-fungsi yang tidak benar,” katanya, seperti dalam keterangan pers yang diterima redaksi, Sabtu (2/3).

Untuk itu, Budi meminta para umara dan ulama memberikan pencerahan kepada masyarakat untuk mengembalikan fungsi masjid.

“Umara dan ulama harus bersatu untuk memberikan pencerahan kembalinya fungsi masjid kepada warga,” tuturnya.

Budi menambahkan, masjid harus menjadi tempat syiar Islam. Dengan demikian, jemaah yang belum terpanggil akhirnya mau ke masjid. "Jemaahnya jadi banyak, kompak serta bisa membawa kebaikan untuk semua," pungkasnya. (adk/jpnn)


Ketua Dewan Pembina Masyarakat Cinta Masjid Budi Karya Sumadi menilai masih ada kesenjangan, hal yang kurang baik terkait penggunaan masjid.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News