Rabu, 28 Juni 2017 – 05:28 WIB

Mau Lapor ke Polisi? Arief: Terserah Aryo

Jumat, 21 April 2017 – 20:09 WIB
Mau Lapor ke Polisi? Arief: Terserah Aryo - JPNN.COM

Beredar sejumlah foto mesum mirip Wakil Sekjen Partai Gerindra Aryo Djojohadikusumo di media sosial. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

SHARES

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Arief P‎uyono mengatakan, partainya belum punya rencana melaporkan ke polisi terkait beredarnya sejumlah foto mesum mirip Wakil Sekjen Partai Gerindra Aryo Djojohadikusumo di media sosial‎.

Foto itu menampilkan perempuan dan laki-laki dewasa tanpa busana. "Belum akan melaporkan ke kepolisian," kata Arief di JPNN.com, Jumat (21/4).

Arief menyerahkan kepada Aryo apakah akan melaporkan peristiwa itu ke kepolisian atau tidak. Sebab, menurut dia, Aryo yang dirugikan dengan peredaran foto mesum itu.

"Bergantung pada Aryo pribadi yang dirugikan oleh foto-foto mesum itu," ucap Arief.

Meski begitu, Arief yakin masyarakat tidak akan mudah percaya dengan ‎peredaran foto mesum mirip Aryo. Dia menyebut foto tersebut adalah hasil rekayasa.

"Saya yakin kok masyarakat tidak akan percaya. Yang pasti itu bukan foto Aryo dan sudah saya tanyakan langsung. Itu hanya hasil cropingan dan rekayasa," ucap Arief. (gil/jpnn) ‎

loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini