Mayoritas DPD Golkar Dukung Soeharto jadi Pahlawan

Mayoritas DPD Golkar Dukung Soeharto jadi Pahlawan
Mayoritas DPD Golkar Dukung Soeharto jadi Pahlawan
JAKARTA - Ketua Panitia Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar, Firman Soebagyo, mengatakan bahwa mayoritas Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PG yang hadir di Rapimnas mendukung penuh agar mantan Presiden Soeharto ditetapkan sebagai pahlawan. Dukungan itu disampaikan dalam pandangan umum para peserta di Rapimnas Golkar yang ebrlangsung di Hotel Borobudur, Jakarta.

"Bertepatan 1000 hari Pak Harto yang jatuh pada tanggal 21 Oktober lusa, hampir mayoritas DPD meminta DPP agar mengusulkan dan memperjuangkan kepada pemerintah untuk menjadikan Pak Harto sebagai pahlawan nasional," kata Firman di sela-sela Rapimnas Partai Golkar di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (19/10).

Menurut Firman, dukungan yang disuarakan DPD itu sangat wajar. Alasannya, bagaimanapun juga Pak Harto banyak berjasa dalam memimpin dan berhasil membangun bangsa yang masih dapat dirasakan masyarakat lapisan bawah.

Firman mengatakan, dukungan Golkar agar Soeharto jadi pahlawan nasional itu tidak akan melahirkan citra negatif. Alasannya, karena pilihan itu sudah fair.

JAKARTA - Ketua Panitia Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar, Firman Soebagyo, mengatakan bahwa mayoritas Dewan Pimpinan Daerah (DPD)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News