Menhub Minta AP I dan Dirjen Udara Lakukan Diskusi Bahas Slot Penerbangan

Menhub Minta AP I dan Dirjen Udara Lakukan Diskusi Bahas Slot Penerbangan
Bandara. Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meminta Dirjen Perhubungan Udara serta Angkasa Pura 1 untuk mendiskusikan pemanfaatan slot airlines dalam menunjang arus angkutan lebaran 2017.

Di mana sebelumnya, Budi mengatakan bakal menambah jam operasional selama tiga jam di sejumlah bandara, yakni Yogyakarta, Solo dan Semarang.

"Bandara Adisutjipto juga telah melakukan sejumlah perbaikan dan penambahan prasarana dan fasilitas dalam meningkatkan pelayanan terutama menjelang lebaran 2017," tutur Budi.

Adapun penambahan sejumlah fasilitas terminal di antaranya tourist information center, restoran, ATM, klinik, shuttle car ke Terminal A dan Terminal B, maupun ruang menyusui.

Tak hanya itu, Budi juga melakukan pengecekan terhadap sejumlah fasilitas di Bandara Adisutjipto didampingi GM Angkasa Pura I Agus Pandu dan GM Airnav Nono Sunariyadi.(chi/jpnn)


Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meminta Dirjen Perhubungan Udara serta Angkasa Pura 1 untuk mendiskusikan pemanfaatan slot airlines dalam menunjang


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News