Menhub Tinjau Bandara Soetta, Hasilnya?

Menhub Tinjau Bandara Soetta, Hasilnya?
Ilustrasi. Pesawat yang sedang parkir di bandara. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meninjau Bandara Soekarno Hatta untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana jelang arus angkutan Lebaran 2017.

Budi didampingi Direktur Jenderal Perhubungan Udara Agus Santoso, Direktur Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin dan Direktur Garuda Indonesia Pahala Mansury melakukan ramp check pada pesawat Garuda Indonesia di Terminal 3 Bandara Soetta.

"Hari ini sudah dilakukan ramp check 47 pesawat," ujar Budi.

Lalu bagaimana hasilnya?

"Hasilnya, alhamdulillah semuanya bagus. Harapan saya Garuda Indonesia konsisten. Saya berpesan juga Garuda ini kan flag carrier jadi kita tidak bisa memberikan service seadanya karena Garuda kebanggaan Indonesia," terang Budi.

Untuk mendukung kelancaran angkutan Lebaran, Budi menginginkan maskapai penerbangan yang ada meningkatkan kapasitas penumpangnya.

Selain itu, mantan dirut AP II ini juga memastikan penerbangan internasional Garuda Indonesia akan pindah ke Terminal 3 pada 1 Mei 2017.(chi/jpnn)


Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meninjau Bandara Soekarno Hatta untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana jelang arus angkutan Lebaran


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News