Menpora Buka Puasa Bersama dengan Stakeholder Pemuda dan Olahraga

Menpora Buka Puasa Bersama dengan Stakeholder Pemuda dan Olahraga
Menpora Imam Nahrawi berbuka puasa bersama dengan stakeholder pemuda dan olahraga di Wisma Kemenpora, Jakarta (17/5). Foto: Egan/Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi buka puasa bersama dengan stakeholder pemuda dan olahraga di Wisma Kemenpora, Jakarta (17/5). Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto beserta jajaran pejabat Kemenpora lainnya hadir dalam kesempatan ini.

Dalam sambutannya, Menpora berterima kasih atas kehadiran ratusan tamu undangan yang hadir. Pertemuan ini juga sebagai ajang silaturahmi di bulan Ramadan.

“Ibu, bapak yang saya hormati, kami mengucapkan terima kasih atas kehadirannya yang telah memenuhi undangan dalam rangka buka bersama. Suasana berbeda, lesehan karena lebih semakin akrab, makan bersama,” kata Menpora.

(Baca juga: Menpora: Anak Muda Indonesia Menentukan Arah Perjalanan Bangsa ke Depan)

“Sekali lagi terima kasih atas kehadirannya yang dengan penuh pengorbanan. Semoga berkah. Mohon maaf kalau kurang nyaman, ini yang bisa kami sampaikan. Yang penting silaturahmi tetap berjalan,” sambungnya.

Lebih lanjut, Menpora berharap kepada para pemuda untuk bisa menjadi pemimpin di masa mendatang. Selain itu, dia juga berharap olahraga ke depannya bisa semakin jaya. “Saya mendorong para pemuda kita bisa menjadi pemimpin di masa mendatang. Tentu juga masa depan olahraga kita semakin jaya. Semoga di event olahraga ke depannya juga tim Indonesia bisa sukses dan tentunya siap untuk menghadapi tantangan,” jelasnya.

Usai sambutan, Menpora memberi pertanyaan seputar olahraga kepada anak-anak dari Yayasan Nurul Ilmi Depok. Mereka tampak antusias menjawab pertanyaan dari Menpora. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan Ustaz Azid Manaf dan Ustaz Guntur Gunawan. (adv/jpnn)


Menpora berharap para pemuda bisa menjadi pemimpin di masa mendatang dan membawa kejayaan olahraga.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News