Merinding Lihat Nenek Duduk dengan Leher Terlilit Tali di Teras Rumah

Merinding Lihat Nenek Duduk dengan Leher Terlilit Tali di Teras Rumah
Seorang perempuan memeragakan aksi bunuh diri. Foto/ilustrasi: radartegal.com

jpnn.com, TULUNGAGUNG - Maryatin lari ketakutan. Warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung merinding melihat sosok Marionah yang lehernya terlilit tali berwarna biru di teras rumah.

Sambil menahan rasa takutnya, Maryatin pun berteriak minta tolong.

“Karena saksi (Maryatin) merasa merinding langsung berteriak minta tolong sambil menuju rumah anak korban yang juga dekat dengan lokasi kejadian,” ungkap Kapolsek Boyolangu AKP Pudji Widodo seperti yang dilansir Radar Tulungagung (Jawa Pos Group), Selasa (25/7).

Marionah merupakan nenek berusia 90 tahun. Dia ditemukan tak bernyawa di teras rumah dalam kondisi duduk dengan leher terlilit tali warna biru.

Diduga, Marionak nekad mengakhiri hidup karena depresi dan tinggal sendiri di rumah.

Setelah mengetahui Marionah sudah tidak bernyawa, keluarga korban berusaha melepas tali yang melilit leher.

Namun hal itu dicegah warga lain dan menyarankan menunggu polisi tiba. Pihak keluarga lantas melapor ke polisi.

Hasil pemeriksaan di tempat kejadian yang juga melibatkan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dugaan kuat korban bunuh diri karena ada bekas jeratan tali di leher. Ketika akan diotopsi, pihak keluarga menolak. Akhirnya korban langsung dimakamkan.

Maryatin lari ketakutan. Warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung merinding melihat sosok Marionah yang lehernya terlilit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News